Kamis, 16 Mei 2013

Gembok Cintamu Di Seoul Tower


Jalan-jalan di kota Seoul tentunya sangat menyenangkan dimana banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Sebagai Ibu kota dari Korea Selatan, Seoul merupakan salah satu kota terpadat didunia dimana lebih dari 10 juta penduduk yang tinggal di area seluas 605,52 km². Salah satu tempat wisata di Seoul yang selalu padat pengunjung di hari libur adalah Seoul Tower.


Seoul Tower merupakan sebuah pemancar radio yang terletak di kota Seoul, tepatnya di Gunung Namsan. Menara ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980. Tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N.

Seoul Tower juga merupakan salah satu icon dari kota Seoul, dengan menaiki menara Seoul Tower ini, anda bisa melihat keindahan kota seoul, apalagi jika dilakukan pada malam hari.


“Indah jika mengunjungi Seoul tower pada malam hari, bisa melihat pemandangan kota Seoul yang sarat dengan lampu kendaraan, dan juga lampu dari gedung- gedung bertingkat. Terpasangnya ribuan gembok cinta yang terbentuk seperti pohon cemara, menambah indahnya pemandangan dan tentu saja menghadirkan kesan romatis”, kata Bello ggjjccss salah satu pengunjung yang datang dari kota Ansan.

Ada beberapa cara untuk sampai kesana, diantaranya anda bisa naik subway line 4, turun di Myeong-dong station exit 3. Kemudian jalan sampai hotel Pasific, lalu naik cable car. Anda juga bisa naik subway line 3, turun di Dongguk University exit 6, kemudia naik bus nomor 02, 03 atau 05 sampai ke Seoul Tower.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar